Kok Bisa Cuma dari Blog Bisa Mendapatkan Penghasilan

Hai sahabat Blogger dimanapun anda berada, apa kabar nih, hari ini mimin ingin berbagi pengalaman seputar Google adsense, pasti Blogger dan youtuber sudah tau apa itu Google Adsense, untuk lebih jelasnya aqan-aqan semua bisa melihat langsung dari Situs Google Adsensedisini saya tidak terlalu jauh menjelaskan tentang apa itu google adsense tetapi saya ingin berbagai pengalaman tentang bagaimana sih kita mendapatkan uang dari Google adsense ???

GOOGLE ADSENSE itu bisnis internet marketing yang membayar anda hanya dengan bermain YOUTUBE & BLOG saja... & yang paling penting adalah GOOGLE ADSENSE benar-benar 100% GRATIS

Google, mendapatkan pemasukan terbesar dengan memberi kesempatan kepada pemilik situs lain untuk menempatkan iklan pada halaman hasil pencarian miliknya. Nah, semua ini di-manage oleh program mereka yang disebut Google Adwords, sebuah program pemasaran internet berbasis PPC (pay per click).
Anda pasti pernah melihat iklan-iklan tersebut, yang muncul di bagian atas hasil pencarian organik Google, juga berderet di sebelah kanan halaman hasil pencarian. Inilah yang disebut ‘Sponsored Result’ dan pada bagian atasnya terdapat tulisan ‘iklan’ kecil, dimana pengiklan akan membayar sejumlah uang tertentu apabila ada yang melakukan klik iklan tersebut.
Google menggunakan sistem lelang untuk menampilkan iklan Adwords. Pengiklan saling bersaing satu sama lain agar iklan mereka yang muncul. Siapapun yang menawarkan harga tertinggi dan iklan yang paling ‘berkualitas’ akan muncul di hasil pencarian.
Nah dari situ lah, kemudian Anda dapat ikut mencicipi pembagian dari hasil yang didapatkan Google melalui program Adwords tersebut dengan cara menampilkan iklan teks atau gambar di situs / blog milik Anda. Bila seseorang mengklik iklan, Anda mendapatkan pembagian hasil sebesar 68% dan sisanya diambil Google sendiri.

Bagaimana cara dapat uang dari Google Adsense???

Inilah cara kerja Adsense: pertama sekali tentu saja Anda harus memiliki website ataupun blog, karena disitu nanti Anda akan menayangkan iklan Adsense. Setelah iklan tayang di blog, maka setiap kali ada pengunjung yang melakukan klik terhadap iklan-iklan tersebut, Anda langsung mendapatkan uang.
Ada juga iklan Adsense yang berbasis CPM, dimana Anda bisa mendapatkan uang tanpa klik pada iklan. 
Kemudian, setelah terkumpul pendapatan sebesar $100, baru Anda menerima pembayaran sebenarnya. Pembayaran bisa dilakukan dengan dua cara, bisa melalui cek yang dikirimkan ke alamat Anda, atau melalui Western Union. Tergantung metoda mana yang Anda pilih.
Secara ringkas bisa digambarkan sebagai berikut:
  1. Membuat blog
  2. Mendaftar menjadi penayang Adsense
  3. Memasang kode iklan
  4. Melakukan optimasi
  5. Mendapatkan klik iklan dari pengunjung
  6. Dapat uang!
Meskipun terlihat sederhana tahapan-tahapan di atas, tapi nyatanya untuk bisa mendapatkan hasil yang cukup besar dari Adsense, bukanlah perkara mudah, bukan bisnis semalam jadi. Karena itu saya menyarankan: perlakukan Adsense sebagai bisnis jangka panjang. Kembali saya sampaikan, Adsense bukanlah skema mendapatkan uang dengan cepat. Banyak hal yang perlu dilakukan, yang semuanya memerlukan ketekunan dan kerja keras.
Demikian penjelasan singkat seputar Google AdsenseJika Aqan punya pertanya silahkan tinggalkan komentar dibawah.

3 comments:

  1. bandar sabung ayam online terpercaya indonesia !
    Sabung Ayam S128 - SV388
    Raih Kemenangan Anda Bersama Kami...
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete

  2. bolavita agen Slot Online terpercaya degan bonus dan pelayanan terbaik

    Ayo segera daftarkan menjadi angota baru bolavita hanya modal 50 rbu
    bisa jadi jutawan hanya ada di bolavita.club

    hanya dengan mebuktikan sendiri baru akan percya ayo segera daftar y tunngu ya
    degan pelayanan 24 jam yg sangat ramah dan baik

    Bonus cash back 10% untuk setiap member

    ayo segera daftar dan buktikan sendiri
    info lbh lanjut:

    whatup : +62812-2222-995

    ReplyDelete