Download Template Premium Open Journal System OJS

BELAJAR.NET - OJS dikembangkan untuk mengelola lebih dari satu buah jurnal, begitu masuk pertama kali yang ditampilkan adalah daftar jurnal. Login ke halaman administrasi, klik “Site Administrator” untuk mengelola OJS secara keseluruhan. Untuk membuat jurnal klik “Hosted Journal”. Kemudian lakukan “Journal Setup” (user home > journal manager > Setup). Masalahnya, jika OJS hanya untuk sebuah jurnal maka saat pengunjung mengakses domain name jurnal yang muncul adalah daftar jurnal (cuma satu) tidak ke jurnal alamatnya http://nama-domain/index.php/nama-jurnal. Semula terpikir untuk me-redirect melalui cpanel. Tetapi ternyata pada “Hosted Journal” tersedia opsi “Journal Redirect”.

Berbicara tentang Open Jurnal System atau Lebih dikenal Dengan OJS, pasti teman-teman ada yang bertanya-tanya jika melihat tampilan OJS berbeda-beda sedangkan dengan Vesri yang sama. dan teman-teman pengelola bigung mau mendapatkan Template yang bagus untuk Jurnal. Karna memang tidak bisa dipungkiri Tampilan adalah Modal Awal ketertarikan Pengunjung atau pembaca. Jika dari tampilannya tidak menarik kadang untuk melanjutkannya jadi kurang bersemangat. Nah begitulah kira-kira. hehehehhe :)

Nah disini saya mau Share kepada teman-teman yang ingin mendapatkan Template OJS yang Premium. Tampilannya Seperti Sebuah Website Komersil yang Menarik. saya tidak terafiliasi apapun dengan Penyedia Template OJS ini, saya hannya ingin berbgai kepada teman-teman. 

Nah yang perlu teman-teman ingat template ini tidak Gratis tetapi berbayar. dengan harga yang lumayan Mahal. tetapi tidak mahal Jika yang membalinya adalah sebuah Lembaga. Karna mengingat rata-rata OJS berada pada Sebuah Lembaga Perguruan Tinggi (Kampus).

Mengenai Harga teman-teman bisa cek Sendiri Pada Wesitenya INI . disitu dimuat Contoh template nya dan Harganya. Silahkan Kunjungi WEBSITE BERIKUT: TEMPLATE OJS

0 comments:

Post a Comment